Pages

Rabu, 29 Mei 2013

Motivasi : Ibu yang Luar Biasa


Gambar ini aku ambil dari google. Mengapa aku tertarik untuk mendownload gambar ini dan posting di blog ? Karena hal ini juga aku lihat di Surabaya, tepat di lampu merah depannya Gedung Diagnostic Centre RS dr Soetomo. Ibu itu menjual koran di sore hingga malam hari. Aku tak tau tepatnya sampai jam berapa. Ketika malam hari berapa orang yang berminat untuk membeli koran, tentu tak sebanyak di pagi hari. Akan tetapi, Ibu itu kulihat tetap menawarkan korannya yang belum terjual. Ibu itu berjuang terus dan terus untuk memenuhi kebutuhan dasarnya agar tetap dapat melangsungkan kehidupan. Semestinya di usia segitu, Ibu itu sudah bisa beristirahat dan melihat anak - anaknya sukses. Namun inilah kenyataan dari sebuah kehidupan, tidak tua tidak muda hidup ini adalah perjuangan. 

Jujur aku begitu iba melihat perjuangan Ibu penjual koran itu, dan secara tidak langsung juga mengingatkan diriku agar aku dapat merawat orang tuaku dengan lebih baik di saat mereka tidak bisa bekerja lagi. 
Orang tuaku, terutama Ibuku, bekerja banting tulang untuk memenuhi biaya pendidikan ketiga anaknya. yang pada saat ini, sedang menempuh pendidikan tinggi (kuliah). Uang yang dihabiskan perbulannya tentunya tidak kecil. Maka dari itu Ibuku harus putar otak, agar bisa tetap bekerja dan menghasilkan di tengah persaingan yang begitu ketat. (ibuku adalah seorang guide freelance)
Ibuku harus bekerja, pagi hingga malam. Capek tentunya capek banget. Akan tetapi, ibuku merasa punya tanggung jawab yang besar terhadap anak - anaknya. 
Aku begitu kasihan melihat Ibuku bekerja mati - matian ditengah usianya yang kian menua. 

Ingin rasanya aku segera menghadiahkan :
"Ibu, Bapak beristrahatlah, aku sudah bisa membiayai sekolahku dan adik - adikku"
"Ibu, Bapak ini sekedarnya untuk biaya sehari - hari dan tabungan Ibu dan Bapak"
"Ibu Bapak, ayo kita tirta yatra ke India"
" Ibu, Bapak Terima Kasih. Ingin rasanya melihat kalian nanti di usia tua dapat beristrahat tanpa perlu kesulitan memikirkan biaya sehari - hari.

Ini impian yang ingin aku wujudkan di Oriflame. Mengapa harus di Oriflame?
  • Cuma ORIFLAME yang bisa kita kasih jalan jalan gratis
  • Cuma ORIFLAME yang kerjanya ga terikat waktu
  • Cuma ORIFLAME bisnis yang paling PAS buat anak muda soalnya ga perlu punya ijasah yang mengharuskaan kamu sarjana dulu baru bekerja
  • Cuma ORIFLAME perusahaan yang terserah kita mau punya penghasilan berapa perbulannya WORK HARD PLAY HARD  
Yah, cukup sekian sharing kita hari ini, jika kalian merasa satu visi dengan aku, yuk JOIN ORIFLAME dan kita wujudkan impian kita sama - sama. 
SUKSES sama - sama lebih afdol rasanya daripada sendiri. Seperti kata Bapak Presiden kita, SBY, Bersama kita BISA. 

Salam Sukses
Putu Surya
Phone : 087860203549
PIN BB 29ACD92E
 

0 komentar:

Posting Komentar