Pages

Selasa, 28 Mei 2013

Ini Ceritaku di Oriflame, Bagaimana Ceritamu?

Kalau ditanya sejak kapan aku tahu Oriflame?
Yah, aku jawab aku sudah mengenalnya sejak SMA tepatnya waktu kelas 2 SMA (kira - kira tahun 2007/2008). Teman sebangkuku yang jadi member Oriflame. Tapi sama sekali aku gk "ngeh" itu apaan. Karena jujur saja, dulu aku gk ngerti make up, perawatan dan yang lainnya.

Nah Terus Terusss, kenapa akhirnya aku bergabung Oriflame?
Ini aku ceritain kronologinya dulu. Aku kuliah kesehatan di Denpasar, smpai disini pun aku juga gk "ngeh" tentang make up dan perawatan diri. Beberapa bulan kuliah, aku ditawarin bantu-bantu bibiku di sebuah Pascasarjana Universitas Negeri di Bali. Dari sana aku menyadari kalo penampilan itu penting banget. Akhirnya aku coba lihat - lihat katalog temenku. Dia gak begitu antusias nawarin aku, tapi akunya yang perlu banget. hehehe Akhirnya aku beli parfum Miss O + Eyeliner pencilnya.

Nah, kemudian ada temenku yang sekarang sekaligus uplineku nawarin aku untuk join Oriflame. Dia berbeda, dengan mata bersinar - sinar dan semangat yg tinggi dia menjelaskan keuntungannya ke aku. Apalagi seingatku dulu aku hanya gabung Rp 9.900 + fotokopi KTP sama seperti promo bulan Mei ini. Yah, akhirnya aku deal join Oriflame. Selain memang gabungnya cuma Rp 9.900.  Murah banget, yah seharga bakso ama es kelapa lah. Tapi peluang yg Oriflame berikan banyak banget. Kalau maem bakso aja, paling peluangya cuma kenyang aja. hehe

Manfaat apa saja yg kamu dapatkan di Oriflame ?
Yang pasti manfaat yg aku rasain itu adalah :
  • Lebih hemat belanja produk Oriflame yang aku perlukan
  • Untung 23% saat ada Customerku yang beli produknya
  • Dapat Gratisan produk : mulai dari make up, parfum (saking banyaknya akhirnya aku koleksi parfum), dompet, tas (aku kasi Ibuku ^_^). Hadiah produk ini ada yang aku pakai ada yg aku jual, lumayan lo. Kan gratisan.
  • Gaji per bulan dari Oriflame
  • Jalan - jalan ke luar negeri (ON PROCESS) hehe
  • Hadiah mobil (ON PROCESS) hehe
Selain itu, aku akhirnya tau bagaimana cara perawatan dan make up yg benar, berani berinteraksi dan berkomunikasi dengan orang lain, bertemu dengan orang - orang yang lebih dulu sukses di Oriflame, punya pikiran yang positif dan ceria, bisa menghargai kerja keras orang tua selama ini karena udah tau susahnya cari duit, bisa membagi info keuntungan Oriflame ke teman - teman tercinta dan melihat mereka sukses. Ini kebahagian yg sesungguhnya.
Oriflame really makes my life changes.

Aku sangat bersyukur telah bergabung di perusahaan yang super keren Oriflame.
Masih banyak impian aku yang belum tercapai di Oriflame, aku ingin banget bisa biayain kuliah S2 ku dengan duit yang aku peroleh dari Oriflame, aku ingin jalan - jalan ke luar negeri secara exlusive dan gratis bersama kedua orangtuaku dan downline - downlineku. Ku ingin melihat senyum orang tuaku, melihat mereka bangga  dan bahagia dengan usaha ku di Oriflame. Dan aku ingin, lebih banyak downlineku yang bisa sukses di Oriflame.

Aku merasakan bahwa perjalanan menuju puncak itu memang tak selalu mulus, tapi karena aku punya impian yang besar, aku akan tetap mendaki. Hingga sampai di puncak.

Apa yang membuat aku setia di Oriflame ?
Aku yakin, memang disinilah aku dapat mewujudkan impian - impianku dengan modal yang relatif kecil, bisa aku jalankan secara part time sambil kuliah, dan disini salah satunya cara aku bisa  membantu teman - temanku yang ingin menambah penghasilan.


Yeahhh aku yakin aku bisa, kalian juga bisa asal kalian mau.
Ayo yang belum bergabung, sekarang saatnya, jangan ditunda - tunda, nanti suksesnya juga ketunda.


0 komentar:

Posting Komentar