Pages

Jumat, 25 Januari 2013

TIPS CANTIK



Hiiii sahabatku yang CANTIK-CANTIK,,,

Zaman sekarang ini, penampilan juga menjadi bahan pertimbangan lo Cantik. Karena penampilan yang dilihat oleh mata pertama kali sebelum tahu bagaimana kepribadiaanya dan bagaimana intelektualnya. 
Maka dari itu, tampil cantik setiap hari itu menjadi sebuah kewajiban bagi kita kan ladies? Kita ber-Make up tidak hanya untuk menarik perhatian orang disekeliling, gebetan atau pasangan kita. Akan tetapi, untuk menghargai diri kita, mengeksplor bagian - bagian wajah kita dengan manambahkan make up diatasnya, dan tentunya untuk menambah kepercayaan diri kita. 

Untuk make-up, kita mesti mengikuti beberapa langkah yang penting agar riasan kia tampak sensasional seolah - olah kita memiliki make up professional, sehingga kita dapat meningkatkan fitur wajah kita dan menunjukkan sebagian besar kecantikan kita.


1.   Persiapkan kulit wajah.
Sebelum ber-make up sebaiknya bersihkan wajah dengan face wash atau foaming cleanser untuk mengangkat kotoran. Kemudian gunakan toner untuk menyegarkan kulit wajah dan agar kulit wajah siap menerima pelembab. Setelah itu, gunakan pelembab. (Untuk perawatan wajah ini, gunakan produk yang sesuai jenis kulit ya Cantik). Dengan kulit wajah yang bersih dan lembab, riasan kita akan lebih tahan lama dan dapat diatur lebih baik. 

2.      Foundation atau alas bedak.
Ada dua bentuk foundation yaitu, liquid dan padat (Silahkan dipilih sesuai kebutuhan). Gunakan foundation secara merata, mulai dari satu sisi wajah ke bagian wajah yang lainnya. Gunakan foundation hingga ke leher ya, Cantik agar tidak terlihat “belang”. Pilih warna foundation yang setingkat dengan warna kulit wajah atau 1 tingkat lebih tinggi dari warna kulit wajah.

3.  Concealer, berfungsi menutup ketidaksempurnaan. Misalnya noda bekas jerawat atau flek hitam, lingkar hitam mata dan bintik – bintik merah di wajah.

4.  Loose Powder (bedak tabur) atau bisa menggunakan Pressed powder (bedak padat). Agar wajah terlihat bercahaya.

5.      Mewarnai. Dalam make up langkah warna sangat penting karena memberikan penampilan yang lebih baik dan agar tidak terlihat pucat.

a.      Area mata : gunakan eyeshadow, eyeliner dan mascara. 

Sebaiknya kita membeli satu eyeshadow yang memiliki banyak pilihan warna, agar bisa melakukan kreasi warna setiap harinya. Gunakan eyeshadow bernansa peach, coklat dan pink untuk riasan sehari-hari.
Eyeliner, ada yang berwujud pencil,stilo dan liquid (bisa dipilih sesuai kesenangan). 
Maskara ada banyak jenisnya, ada yang waterproof; melentikkan, menebalkan dan ada yang berfungsi memanjangkan bulu mata. Cantik, ternyata warna hitam pada mascara bisa memberi kesan formal dan natural pada mata kita. Gunakan maskara secara zig-zag pada bulu mata kita ya, Cantik

b.      Area bibir : gunakan pelembab bibir, lipstick kemudian lipgloss. Pilih warna lipgloss yang sesuai dengan warna kulit. Warna cerah dan keemasan akan cocok dengan kulit terang. 

c.       Blush on, agar riasan terlihat lebih segar 

6.      Alis-alis
Sering kita lupa apa yang menyebabkan langkah demi langkah riasan kita tidak terlihat seperti yang diharapkan dan ini adalah karena alis adalah bingkai dari wajah kita dan memberikan karakter.

7.      Finishing.
Gunakan bedak padat sekali lagi untuk memadatkan riasan agar lebih tahan lama Cantik.

Nah, itu tips ber-make upnya biar terlihat lebih cantik. 

Untuk mendapatkan satu produk make up, sahabatku yang Cantik, gak usah bingung. 

Disini aku bisa membantu, karena aku Consultant resmi untuk penjualan make up dengan bahan aman dan berkualitas dan terutama hasil make upnya 'gak menor. Sahabatku pasti telihat lebih cantik natural. 

1 Paket Make up terLENGKAP dengan harga SPESIAL  
(Bisa dipilih, cantik)


Dapatkan harga spesial selama bulan Januari y, Cantik. So, tunggu apa apalagi, Beli sekarang dan cintai selamanya.

Untuk info pemesanan : 
Text ke 087860203549
PIN BB : 29ACD92E
via chat di fb Putu Surya

0 komentar:

Posting Komentar