Pages

Rabu, 30 Januari 2013

Lebih Sehat, Berenergi dengan Nutrishake

Anda bermasalah dengan BERAT BADAN IDEAL? Merasa sering MENGANTUK, KURANG BERENERGI dan TIDAK FOKUS?
Tak perlu pusing-pusing, NUTRISHAKE by Oriflame solusinya.

Mungkin ada yang sudah mengenal Nutrishake atau bahkan belum sama sekali. 
Nah yuk mari kita berkenalan^^
Apa itu Nutrishake ?

Nutrishake adalah campuran bubuk nutrisi yang menyediakan nutrisi penting untuk medukung penurunan berat badan yang sehat. Nutrishake menggabungkan tiga sumber protein utama yang menirukan kandungan asam amino susu manusia, memiliki indeks glikemik yang sangat rendah  dan memiliki kandungan serat yang tinggi.   
Hal ini menjadikan Nutrishake sebagai minuman ringan untuk menurunkan berat badan. Konsumsi 30 menit sebelum makan akan mengenyangkan Anda dan mencegah Anda untuk mengonsumsi banyak kalori.
Jika anda ingin menjaga berat badan Anda, sekaligus lebih sehat atau lebih bersemangat , Anda dapat menggunakan Nutrishake sebagai snack diantara waktu makan. Ini akan membantu Anda untuk fokus di temat kerja dan memiliki energi untuk latihan dan kehidupan sosial di malam hari.

Apa yang membuat Nutrishake unik?
  1. Bahan - bahan murni dan alami dalam keseimbangan yang sempurna
  2. Tiga sumber protein yang sangat baik (kacang, telur dan susu)
  3. Kandungan Omega 3 dan 6 yang optimal
  4. Formulasi rendah indeks glikemik (GI) untuk mengurangi keinginan mengonsumsi makanan yang manis.
  5. Formula yang dipatenkan tersedia secara eksklusif dalam rangkaian Well-being
  6. Hanya mengandung rasa alami
  7. Dokumentasi klinis yang membuktikan bahwa menjaga berat badan secara aman, alami, efektif, dan berkelanjutan.
Jika mengonsumsi makanan dengan kadar GI tinggi maka level glukosa darah akan meningkat dengan cepat, mengakibatkan Anda merasa lelah dan kurang energi. Jika mengonsumsi makanan dengan kadar GI rendah maka level glukosa darah Anda akan akan stabil dan terjaga keseimbangannya, sehingga anda memiliki energi yang bertahan lama.

Manfaat utama dari Nutrishake
  • TERBUKTI menjaga berat badan ketika dikonsumsi sesuai dengan Wellbeing Roadmap 
  • MEMUASKAN rasa lapar
  • MENINGKATKAN energi dan fokus
  • MELENGKAPI nutrisi, kaya protein, serat dan Omega 3
  • ALAMI rasa dan bahan - bahan bernutrisi
  • BEBAS bahan pewarna, pengawet, dan bahan perekat
 Apakah ada studi klinis untuk Nutrishake ?

Sejak tahun 2000 telah ada beberapa studi klinis yang dilakukan oleh Departemen Bedah dan Jantung di Rumah sakit Universitas Lund, Swedia. Selain mengevaluasi respon insulin GI dan produk, berbagai efek positif juga telah diamati dan didokumentasikan. Diantaranya adalah menurunkan kadar gula darah, meningkatkan profil lipid serum dan penurunan berat badan, selanjutnya peningkatan kemampuan untuk berkonsentrasi ketika diuji pada murid Sekolah Eslov.
Studi berkelanjutan tentang jangka panjang penurunan berat badan dengan Nutrishake dimulai pada tahun 2007 menunjukkan penurunan berat badan yang signifikan dan meningkatkan kebugaran dan energi.
well_stiegsteen.png

Professor Stig Steen

(MD, PhD, Department of Cardiothoracic Surgery, Lund University Hospital, Sweden).
Stig Steen adalah salah satu pengembang untuk produk Nutrishake di Oriflame. Nutrishake dipatenkan dengan formula yang dikembangkan oleh Stig Steen dan timnya setelah lebih dari 8 tahun penelitian intensif, termasuk uji klinis keamanan produk dan efeknya..

Professor Sven-Olof Isacsson

(MD, PhD, Department of Clinical Science/Community Medicine, Faculty of Medicine, Lund University, Sweden).
Sven-Olof Isacsson adalah seorang penasihat ilmiah independen untuk Oriflame yang mengkhususkan diri dalam pengobatan internal dan pengobatan keluarga. Selama hampir 20 tahun ia telah menjabat kepala departemen Ilmu Kesehatan Masyarakat dalam bidang-bidang seperti pengobatan pencegahan penyakit, gizi, promosi kesehatan dan anti penuaan. Sven-Olof Isacsoon menekankan pentingnya nutrisi yang tepat, dengan diet kaya buah-buahan dan sayuran, menghindari merokok dan melakukan aktivitas fisik secara teratur untuk hidup sehat.

TESTIMONI
Bapak Leo D Winata ini adalah seorang Gold Director di Oriflame dan beliau juga mengonsumsi Nutrishake. Apakah Anda tahu, berat badan Bapak Leo turun 17 kg. Luar biasa!
  

Dan, ini Novian Wulandari mengonsumsi Nutrishake dalam 1 bulan berat badannya naik 4 kg dan dia merasa lebih berenergi, fokus dan kulitnya tampak lebih cerah. Woooww! Patut dicoba ini bagi yang berat badannya dibawah ideal. 

Masih perlu bukti nyata lainnya, silahkan klik Orang Nyata, Kisah Nyata

Nah itu tadi informasi tentang Oriflame, semoga tulisan singkat ini bermanfaat. Dan jadilah salah satu bukti nyata Nutrishake.

UNTUK INFORMASI dan PEMESANAN, Hubungi :
Surya
email : surya_president@yahoo.co.id
text : 087860203549
PIN BB : 29ACD92E
chat via FB : Putu Surya

0 komentar:

Posting Komentar