Pages

Senin, 12 Agustus 2013

Impian itu Nyata

Pernah dapat pertanyaan gini dari ortu "Ngapain ngerjain Oriflame, Ibu dan Bapak masih bisa kok kasi kamu uang, Nak. Belajar yang bener, terus cari kerja dan bla.. bla... bla.."

Bener sih ya apa kata ortu kita, karena kita masih dalam tanggung jawab ortu dan Mereka juga kasihan liat kita belajar cari duit. Berdasarkan pengalaman pribadi, sambil ngerjain Oriflame ini kita jadi lebih pintar atur waktu, buat sekolah, bantu ortu dan Oriflame-an tentunya. Kalau dari sekarang belajar mandiri, tentunya kita akan semakin siap menghadapi persaingan dunia ke depan. Toh, juga usaha kita sekarang ini akan kita persembahkan untuk Orangtua kita. Jadi bersemangatlah!

Sejujurnya ya, saya tidak ingin lulus sekolah ini menjadi pegawai/karyawan seperti kata Ortu kita pada umumnya. Sy ingin menjadi Bussinesswoman, cari modal di Oriflame dari sekarang untuk mendirikan lab, mendirikan restaurant (mewujudkan impian Ibu), trus sambil jadi pengajar di Sekolah Tinggi Kesehatan di Denpasar. Mengapa? yang pertama agar saya punya lebih banyak waktu melihat anak saya bertumbuh, merawat dan mendidiknya, punya waktu untuk keluarga dan orang tua (jalan - jalan, sembahyang, ngayah di pura dll), bisa berbagi lebih banyak untuk alam dan sesama, bisa mengapresiasikan diri saya melalui mengajar biar lebih awet muda :)
Ini adalah impian saya untuk saat ini yang membuat saya bertahan dan terus melangkah di Oriflame.

Jadi temukanlah impian kalian, impian yg membuat kalian bergerak walau dalam kondisi apapun

0 komentar:

Posting Komentar