Pages

Selasa, 04 Juni 2013

JAM TANGAN SNAKESKIN Colection

Snakeskin Bracelet Watch

Ini Promo Juni yang luar biasa. Hadiah Snakeskin Bracelet Wash senilai Rp 498.000 untuk semua member Oriflame yang memenuhi kualifikasi.

Apa saja bahan - bahan dari jam tangan mewah ini :
  • Logam campuran
  • kulit imitasi
  • dan kaca. Lensa kacanya mengandung batu Swarovski
  • Jam tangan ini dikemas dalam kotak hitam dengan pola kulit ular.
Ada yang tahu, batu Swarovski ??

Dari hasil searching di "mbah google" Batu/ Kristal Swarovski adalah nama tertua dan paling diakui dalam perhiasan kristal. Kristal Swarovski memberikan kesan mewah, mahal, dan eye-catchy. Perhiasan kristal Swarovski adalah perhiasan fashion yang biasa digunakan untuk memberikan nilai lebih dan meningkatkan daya tarik pada sebuah item desain. Kristal Swarvoski dikenal untuk kualitas tinggi, kecemerlangan, dan karakteristik murni. Banyak desainer perhiasan yang bekerja dengan kristal liontin penggunaan kristal dan manik-manik Swarvoski. Kristal Swarovski sudah jamak digunakan dalam semua aksesoris, fashion, telepon seluler, komputer, kamera, jam tangan, kacamata, hingga produk otomotif.

"Salah satu yang menarik Swarvoski adalah kristal warna, dan perubahan dari merah muda ke hijau ke abu-abu tergantung pada sudut cahaya yang dipantulkan."

Wow,, ini memang jam tangan mewah yang harus dimiliki. ^o^

Tenang, tenang jam tangan mewah ini Anda bisa dapatkan GRATISSSssss !!!
Yuk simak, bagaimana cara dapat hadiah ini :)

Snakeskin Bracelet Watch ini diperoleh dengan cara mengumpulkan order 175 BP (atau kurang lebih Rp 1.050.000 harga Consultant) sampai 30 Juni ini. 

Bagi yang belum member dan ingin mendapatkan jam tangan ini, bisa mendaftar Oriflame terlebih dahulu. Untuk pendaftaran member, bisa menghubungi saya.

Tunggu apa lagi, pastikan jam tangan ini melekat di tangan Anda bulan depan dan selamanya.
 
Contact Me 
Putu Surya
Phone :087860203549
BB 29ACD92E
Email : surya_president@yahoo.co.id






 

0 komentar:

Posting Komentar