Pages

Selasa, 20 Maret 2012

New Life, New Mind, New Me with ORIFLAME

Hi, SELAMAT PAGI sahabat :) 
Tetep semangat y kapan aja n dimana aja. Fighting!

Oke, perkenalkan namaku Putu Surya, seorang mahasiswi Diploma III Kesehatan yang sedang mencari jati diri dan sangat ingin membahagiakan kedua orang tua dan keluarga tercinta.  Aku berasal dari Gianyar, kota penuh keindahan, kasih sayang dan cinta. Namun, sekarang aku menuntut ilmu di kota Denpasar.

Yups, Judul tulisanku yang pertama adalah New life, New mind, new Me with Oriflame. New Life maksudnya kehidupan yang baru bersama Oriflame. Awal kuliah, hidupku santai tanpa beban dan hanya memikirkan diri sendiri, karena tujuan utama ke Denpasar adalah kuliah, lulus dengan IP terbaik,sekolah lagi dan bekerja di bidang kesehatan. Toh juga biaya kuliah masih ditanggung oleh orang tua jadi sama sekali gak terlalu memikirkan gimana susahnya nyari uang.  Pada suatu saat aku ditawarkan ikut Oriflame oleh temanku (Dewa Ayu), di awal-awal bergabung cuma iseng - iseng aja. Keinginan yang paling dekat waktu itu adalah ingin mendapatkan gratis produknya. Namun hal itu tak berjalan mulus Dua bulan berikutnya, secara tidak sengaja aku menaruh katalog di konter dan akhirnya banyak ada orderan. Wah senangnya :) Seperti anak kecil yang dikasi permen. hehe Mulai saat itu mulai semangat menjalankan Oriflame. Dan mulai mempelajari banyak hal, 'gak hanya buat nyari duit aja tapi mengubah pola pikir dimana awalnya hanya memikirkan diri sendiri ,sekarang sudah mulai berpikir mengenai orang tuaku. "Sudah sebesar ini anakmu, belum juga bisa aku memberikan suatu kebahagiaan yang hanya sekali dan tidak terlupakan" (Curahan hati) 
Selain itu, melalui bisnis ini aku belajar bagaimana cara menghadapi berbagai tipe orang, belajar sabar dan bertahan
   
Hidup menjadi Putu Surya hanya sekali, Hidup menjadi Putu Surya pun tak selalu mulus, kadang jatuh kadang juga di atas. Inilah hidup. Demi orang - orang yang kucintai, aku akan bertahan. Slow but sure. :)

Semoga Tuhan selalu merestui setiap jalan kita.
Astungkara.


Bagi teman - teman yang ingin menjadi pribadi yang kuat n menghasilkan uang  dengan waktu fleksibel (online or offline)  silahkan menghubungi:
Putu Surya
087860203549
Fb: Putu Surya or twitter @surya_sendtall
Kami siap membantu mewujudkan impianmu :) 

0 komentar:

Posting Komentar