Pages

Kamis, 22 Maret 2012

Be a part of QueNeno

Hi... Semangat Pagi :)

Yuk, kita share lagi. Judul posting-an kali ini a-da-lah Be a part of QueNeno, kalo di-Indonesiakan artinya "menjadi bagian dari QueNeno"
Pasti kawan - kawan bertanya apa sich QueNeno,, Queneno adalah salah satu grup di Oriflame yang keren banget , apalagi leadernya cantik beud ( Mrs. Kusuma Dewi ) hehe. QueNeno artinya berjiwa muda, punya semangat untuk terus belajar dan berusaha. Grup QueNeno punya visi yaitu "Fulfilling Your Dream Together'' Jadi kami merangkul siapa aja yang ingin maju bersama - sama dan dapat sesuatu dari Oriflame. So, 'gak akan ada istilah kita bakal ditinggal n 'gak dibimbing. Bertanggung jawab banget kan.

Berikut alasan saya mengapa saya memilih QueNeno sebagai tempat mempercepat mewujudkan impian saya, yaitu:
  • di QueNeno kita benar - benar dibimbing untuk "make dreams come true", gak hanya omong doang.  
  • Komunitasnya terdiri dari berbagai golongan : pelajar/mahasiswa, dokter, ibu rumah tangga,suami istri, karyawan, dll yang tersebar di seluruh Indonesia.
  • Gak hnya perempuan aja tapi laki - laki bisa juga mendapatkan sesuatu di Oriflame. Karena uang 'gak kenal jenis kelamin, kan y? :)
  • Grup QueNeno secara berkala mengadakan pelatihan/training seperti Beauty class, Facial class dan Nail art. So, kita bisa belajar bagaimana cara menghargai diri melalui tata rias n perawatan sekaligus kita bisa mencoba produk Oriflame yang berkualitas n berbahan dasar alami. 
  • bisa dijalankan secara online dan offline. Kalo kita 'gak punya waktu, kita bisa melakukan bisnis ini secara online(melalui  web, blog, fb, twitter n jejaring sosial lainnya) 'n untuk mengetahui lebih banyak mengenai training - training dan kisah sukses di Oriflame silahkan cek di www.QueNeNo.com/user/putusurya/
 Nah, itu posting-an saya hari ini, jika perlu informasi lebih banyak mengenai Oriflame, Queneno n cara bergabung bisa menghubungi ;
putu surya ( 087860203549)
fb: Putu Surya
@surya_sendtall

Thank's y dan tunggu posting-an berikutnya.
Keep spirit, Berdoa n Berusaha.

0 komentar:

Posting Komentar